Lompat ke isi utama

Berita

Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Bagi Pemilih Pemula Dalam Rangka Pemilu Tahun 2024

Tanjungbalai - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tanjungbalai menggelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Bagi Pemilih Pemula Dalam Rangka Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan di Sekretariat Bawaslu Kota Tanjungbalai, Kamis (1/12/2022).

Adapun kegiatan tersebut diisi oleh Anggota Bawaslu Kota Tanjungbalai Irwanasti, SE, Bendahara Bawaslu Kota Tanjungbalai Sofa Nur, SM, dan staf Sekretariat Bawaslu Kota Tanjungbalai Zefri Ansari, S.Hi serta dihadiri dari Siswa/Siswi Sekolah Tingkat Menengah Atas Kota Tanjungbalai.

Kegiatan ini dibuka oleh staf Sekretariat Bawaslu Kota Tanjungbalai Jefri Ansari, S.Hi sebagai moderator dan sekaligus menyampaikan pesan kepada siswa/siswi sadar akan pentingnya menjaga prilaku sehingga mampu mendorong pemilu yang berkualitas dan bermartabat.

Selanjutnya arahan dan bimibingan dari anggota Bawaslu Kota Tanjungbalai Irwanasti, SE menjeleskan kepada siswa/siswi yang hadir pada kegiatan hari ini bahwa sosilaisasi pengawasan partisipatif bagi pemilih pemula agar nantinya tidak terlibat dalam Money Politik dan Politisasi SARA pada pemilu tahun 2024.

"Saya berharap keterlibatan masyarakat juga sangat penting dalam mengawasi tahapan pemilu dan menjadi langkah strategis untuk terciptanya pemilu yang LUBER Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia", Ucapnya.

Maka dari itu kami mengajak seluruh masyarakat berperan aktif bersama – sama mengawasi tahapan pemilu agar pemilu 2024 nantinya dapat berjalan damai, berintegritas serta JURDIL Jujur dan Adil.

Di akhir Kegiatan, Bawaslu Kota Tanjungbalai melakukan poto bersama dengan siswa/siswi Sekolah Tingkat Menengah Atas.

Tag
Berita